Bagaimana Cara Memancarkan Inner Beauty?

Setiap wanita itu cantik. Cantik itu relatif, Kebanyakan orang melakukan perawatan dengan biaya yang mahal untuk demi terlihat cantik. Namun sebenarnya definisi cantik itu sangat sederhana. Sebenarnya cantik yang alami dan abadi adalah dari dalam diri kita sendiri, atau sering disebut juga dengan inner beauty. Inner beauty dapat membuat setiap wanita terlihat lebih cantik jika memiliki hal tersebut. Tak peduli bagaimana bentuk fisik dari wajah seseorang tersebut. Inner beauty merupakan kecantikan yang tak akan pudar walaupun usia terus bertambah, berbeda dengan kecantikan fisik.
Kalau kita melihat seseorang dengan inner beauty pasti terlihat adem kan? hehehe....

Setiap wanita pasti menginginkan agar aura inner beauty terpancar dalam dirinya. Sebenarnya merupakan hal yang cukup mudah dilakukan dan dapat dijadikan kebiasaan yang baik bagi kita semua. Penasaran kan? Mari kita simak beberapa tips untuk memancarkan inner beauty dari diri kita...
  1. Percaya diri. Dengan percaya diri (self confidence) kita dapat melakukan segala sesuatu dengan yakin dan nyaman. Segala sesuatu yang dikerjakan dengan self confidence tentu akan lebih tertata, terfokus, dan melakukan segala sesuatu dengan usaha yang terbaik.
  2. Sering tersenyum. Kalau kita sering tersenyum, kita dapat memancarkan aura positif dari diri kita. Tentu orang-orang di sekitar kita akan merasa senang. Berbeda jika wanita yang tidak pernah tersenyum maka akan dipandang sinis dan tidak ramah terhadap orang lain. So, don't forget to always keep smile...
  3. Selalu tampil sederhana, jadilah dirimu apa adanya. Hal tersebut dapat membuat diri kita nyaman. Jangan terpengaruh terhadap style orang lain dan berusaha menirunya. Jadilah dirimu sendiri. Boleh kita mengambil referensi gaya fashion atau hal-hal up to date lainnya, namun tetaplah gunakan cara kita sendiri untuk tampil menarik. Setiap orang terlahir tidak bisa memilih dirinya terlahir cantik atau biasa saja, namun diri kita sendiri yang dapat merubah diri kita menjadi menarik.
  4. Mendekatkan diri kepada Tuhan. Percaya atau tidak, dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, dengan rajin ibadah, selalu berkomunikasi dengan Tuhan, maka ada aura kecantikan yang akan muncul dari diri kita.
  5. Selalu perduli dengan keadaan sekitar dan orang lain.
  6. Tata krama dan sopan santun sangatlah perlu. Jadilah wanita yang elegan dengan tata krama dan sopan santun. Setiap orang yang melihat seseorang yang kental akan tata kramanya serta sopan santunnya pasti akan senang berada di dekatnya serta akan menghormatinya. Lakukan hal-hal yang sederhana seperti mengucapkan tolong, terimakasih, selalu menjaga tingkah laku, berlaku lembut, menghargai orang lain, dan lain sebagainya.
  7. Ramah terhadap orang lain. Jangan lupa untuk selalu ramah dan rendah hati dengan orang lain. Tak segan untuk menyapa orang-orang yang kita kenal, selalu tersenyum, secara tak langsung akan menimbulkan energi positif dalam diri kita yang dapat membuat diri kita menjadi lebih cantik.
Itulah 7 tips dari Kintan. Setiap wanita memiliki kecantikannya tersendiri. Kecantikan tidak hanya melulu diukur dari kecantikan fisik saja. Hanya segelintir orang yang beruntung memiliki wajah cantik. Namun yang tak kalah cantik sebenarnya dari dalam diri kita untuk selalu berbuat hal yang positif sehingga dapat memancarkan aura inner beauty yang merupakan kecantikan abadi yang tak akan luntur sampai kapan pun.

Sekian...

Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
18 Mei 2016 pukul 10.05 ×

terimakasih atas informasinya

Reply
avatar
13 Juni 2016 pukul 11.19 ×

terimakasih atas informasinya
di tunggu postingan selanjutnya

Reply
avatar
24 Juni 2016 pukul 13.27 ×

terimakasih atas informasinya
di tunggu postingan selanjutnya

Reply
avatar
2 Agustus 2016 pukul 08.54 ×

terimakasih atas informasinya
menambah wawasan dan bermanfaat buat yang baca

Reply
avatar

Bantulah kami menjadi yang lebih baik dengan komentar Anda, namun berkomentarlah yang baik dan sopan, tidak mengandung unsur pornografi, tidak spam, dan dilarang jika  hanya bertujuan promosi suatu produk. Jika Anda menyertakan link, mohon melalui Name/URL
Terimakasih atas komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment