Tips Menjadi Cantik dan Puberty

Halloo... kali ini saya akan memberi tips ala-ala untuk merubah penampilan yang tadinya biasa saja menjadi pribadi yang menarik. Banyak orang yang dulunya biasa saja, namun sekarang terlihat sangat cantik dan menarik. Orang sering menyebutnya dengan puberty goals. Nah, siapa sih yang nggak mau seperti itu? Pasti kalian ingin menjadi lebih cantik, terlebih kalau lagi jatuh cinta. Yekann...
Okelaah.. langsung saja ini tips ala-ala dari saya.. Simak yaa...
Lihatlah refleksi dirimu di cermin...
Coba bercerminlah, dengan begitu, kita dapat mengetahui apa saja yang perlu 'dirubah' dalam diri kita. Tersenyumlah dan katakan bahwa kita dapat menjadi pribadi yang lebih baik.
Perbaiki penampilan kita.
Jika wajah terlihat kusam, setidaknya kita perlu merawat wajah supaya menjadi lebih fresh dan cerah. Bisa menggunakan masker bengkoang dan peeling untuk membuat wajah jadi lebih bersih. Banyak tersedia di supermarket harganya terjangkau kok.
Untuk merubah penampilan tidak perlu biaya mahal. Cari tips dari google. Menggunakan bahan alami misalnya. Atau cara-cara yang saya sebutkan. Terkecuali memang kita memiliki masalah kulit yang memang harus konsultasi pada ahli.
Ingat kita tidak bisa memilih dilahirkan cantik atau tidak, tetapi kita bisa menjadikan diri kita lebih menarik. First impersonate seseorang pasti dilihat dari penampilannya.
Kedua, mahkota wanita adalah rambut. Jika rambut kita kering, bisa menggunakan masker rambut, atau minyak zaitun yang digunakan di rambut dan didiamkan semalam dan lumayan efektif. Gunakan shampoo yang cocok juga kondisioner yang cocok pula. Kalau tidak cocok bisa-bisa rambut malah rontok. Atau kita juga dapat mencari tips-tips di google. Ganti gaya rambut dengan yang lebih fresh dan sesuai dengan wajah kita.
Jika kita menggunakan hijab, gunakan hijab yang simple saja, namun dengan warna-warna yang kalem seperti warna-warna pastel, Mix and match dengan pakaian kita yang akan kita gunakan.
Gunakan make up tipis dan natural. Untuk keseharian, gunakan cream untuk melindungi wajah dari sinar matahari, misalkan yang ber spf. Supaya wajah kita tidak kusam nantinya. Jangan lupa gunakan bedak agak wajah kita tidak terlihat kusam, cukup tipis-tipis saja agar terkesan natural. Gunakan pensil alis dan pakailah hanya untuk mempertegas alis serta menutupi bagian alis yang tidak rata, jangan terlalu tebal, nanti kayak sinchan. Ehehehee...
Oiyaa.. bisa juga oleskan lipgloss atau liptint agar terlihat lebih fresh.
Dengan menggunakan makeup yang simple setidaknya membuat wajah kita tidak terlihat kusam dan enak dilihat orang lain. 
Perhatikan fashion kita.
Fashion juga hal yang terpenting lho. Namun, tetaplah jadi diri kita sendiri.
Carilah gaya-gaya fashion terkini, misalkan kita terbiasa menggunakan jeans dan t-shirt saja, kini kita bisa menggunakan dress atau rok. Namun ingat yaa.. berpakaianlah dengan elegant. Dalam berpakaian harus sopan, jangan menampakan bagian tubuh yang seharusnya tidak terlihat. Hehee..
Dengan menjadi wanita elegant, maka kita juga akan dipandang elegant.
Tampakkan aura positif.
Ini penting banget. Selain penampilan fisik, manners juga penting lho... Selalu munculkan aura positif dalam diri kita.
Menjadi lebih dewasa.
Menjadi wanita dengan pemikiran yang matang dan dewasa membuat diri kita menjadi lebih menarik. Jangan bersifat kekanakan. Menjadi wanita yang cerdas juga perlu. Teruslah banyak belajar dan membaca, supaya ketika kita berbicara, kita mempunyai wawasan yang luas untuk berpendapat. Hal ini juga dapat menambah daya tarik seorang wanita.
Yaps. Sekian tips ala-ala dari saya. Be your self. Jangan menjadi orang lain. Be confidence, lakukan dengan caramu sendiri. Tips di atas hanya sebagian kecil untuk memotivasi readers untuk menjadi lebih baik dalam berpenampilan. Jangan sampe kita dipandang cupu . Okaay.. Selamat mencoba.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
26 Februari 2016 pukul 09.12 ×

artikel yang anda share menarik
bagus dan bermanfaat
terimakasih banyak

Reply
avatar
24 Juni 2016 pukul 13.03 ×

terimakasih atas informasinya
di tunggu postingan selanjutnya

Reply
avatar

Bantulah kami menjadi yang lebih baik dengan komentar Anda, namun berkomentarlah yang baik dan sopan, tidak mengandung unsur pornografi, tidak spam, dan dilarang jika  hanya bertujuan promosi suatu produk. Jika Anda menyertakan link, mohon melalui Name/URL
Terimakasih atas komentar Anda ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment